Sepeda Santai HUT ke-45 Korpri Subang

SUBANG (MGO) - Ratusan warga Subang berbaur dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Sepedah Santai dalam rangka HUT Ke-45 Korpri tingkat Kabupaten Subang.

Kegiatan ini mengambil Start di depan halaman Kantor DPPKAD Kab Subang yang dilepas langsung oleh Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih yang didampigi oleh Kepala DPPKAD, Ahmad Sobari.

Sebelum pelepasan Plt Bupati menyampaikan bawea kegiatan ini sebagai ajang silaturahim antar anggota Korpri dengan masyarakat melalui olahraga. Dengan berolahraga menjaga kesehatan dan menjalin silaturahim sekaligus.

Adapun rute yang ditempuh ialah ialah Start dari DPPKAD dilanjut menuju jalan S. Parman - RA Kartini - Cibarola - DI Panjaitan - Pasar Panjang - KS Tubun - Tegalkalapa - Ki Hajar Dewantara - MT. Haryono - H. Agus Salim - Ade Irma dan Finish kembali di halaman DPPKAD.

Diantara peserta turut serta Sekretaris Daerah, Abdurakhman, Ketua DPRD Kab Subang, Beni Rudiono, Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI Suparmono, para kepala Dinas, para Kabag dan ASN lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan hadiah hiburan dari penyelenggara yaitu DPPKAD Kab Subang.(*)