Oknum Polisi dan Oknum Wartawan Babak Belur di Karaoke Dita

      KARAWANG (MGO) - Oknum Polisi salah satu anggota Polsek diwilayah Polres Subang, Jawabarat dan oknum wartawan dihajar sekelompok orang tidak dikenal, Sabtu malam Minggu (14-09-2013) di tempat Karaoke Dita Cikalong, Jatisari, Karawang. Anggota Polisi babak belur di bagian kepala belasan jahitan, 2 orang temannya luka bonyok.

      Anggota Polsek berinisial YN bersama 4 warga sipil salah satunya seorang wartawan datang ke lokasi Karaoke Dita Cikalong mengendarai 3 kendaraan motor dan satu unit mobil bak berwarna hitam.

      Menurut informasi yang berhasil dihimpun Reporter MGO kelima sekawan tersebut sedang asik menikmati lagu-lagu karaoke sambil minuman keras jenis bir dan arak hitam, namun didalam tempat Karaoke Dita Cikalong telah ada sekelompok orang tidak dikenal berjumlah sekira 10 orang sedang asik menikmati karaoke, karena ruangan karaoke dalam satu ruangan maka dua kelompok tersebut karaokean saling bergantian.

      Beberapa saat asik karaokean terjadilah persaingan menyanyi dan berjoget bersama kemudian sempat terjadi gesekan saat berjoget, selang beberapa saat melayanglah sebuah botol dilempar oleh kelompok orang tidak dikenal ketempat duduk sekelompok oknum Polisi dan sempat menegur pelaku yang kemudian saling balas omongan yang pada ahirnya terjadilah keributan diantara dua kelompok yang jumlahnya tidak berimbang.

      "Iya pak kami sedang asik karaokean sempat memanas tiba-tiba ada seseorang yang melempar botol bir ke kelompok kami, dari kami ada yang menegur, kemudian terjadi baku hantam, yang mengakibatjan 3 orang teman kami ada yang babak belur,"jelasnya.

      Kapolsek maupun Kanit Reskrim Polsek Jatisari ketika akan dikonfirmasi tidak ada dikantor, adapun sejumlah polisi yang ada sedang melakukan BAP kepada salah seorang saksi yang sempat berada di lokasi kejadian.

      Sementara itu pemilik Karaoke Gita tidak bisa dikonfirmasi karena tempat karaoke tersebut tidak ada seorang pun dan pintu dalam keadaan terkunci.

      Korban dan sejumlah kendaraan diamankan Polsek Jatisari. Namun pada Minggu, 15-09-2013 sekira pukul 11.00 Wib. ketika Reporter MGO dan salah seorang korban akan di BAP di Polsek Jatisari motor yang tersisa hanya satu unit, 2 motor dan 1 unit mobil tidak ada lagi di markas Polsek Jatisari.  Pelaku maupun kendaraan yang digunakan pelaku sampai saat ini belum diketahui keberadaannya dan masih dalam kejaran jajaran Polsek Jatisari.(*).

        • Dibaca: 1110 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...