Pengiriman BBM Solar Telah Sesuai PO

      BANDUNG (MGO) - Pengiriman BBM Solar ke PT.Hakindo Sukses telah sesuai dengan pengajuan PO atau Purchase order atau Pre-Order yang diajukan oleh PT.Hakindo Sukses Bekasi.

      Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Supplier Solar Industri Jawabarat, Humprey Chahyadi Tanudjaya melalui nomor ponselnya ketika komplain sebuah berita tayangan sebelumnya ke redaksi MGO, kemarin.

      "Kami telah mengirimkan BBM Solar telah sesuai PO dari konsumen, maka dari itu tidak ada namanya PO Bodong, adapun  oleh PT.Hakindo akan dikirim ke lokasi manapun itu tidak melanggar hukum,"ujarnya.

      Kecuali, dilanjutkan Hemprey apabila PO dari PT.Hakindo yang kemudian BBM Solarnya dikirim ke perusahaan lain itu pelanggaran, jelasnya bahwa PT.Patra Buana Putra telah memenuhi pesanan sesuai PO, adapun BBM Solar di kirim ke proyek Pabuaran itu sesuai dengan pesanan dan ke PT.Hakindo Sukses.
      "DN yang telah dikeluarkan oleh kami telah sesuai dengan permintaan konsumen yakni PT.Hakindo, adapun dengan PT.Pungkook Indonesia atau PT.Bangun Sarana Baja kami tidak ada hubungan, dan kami tidak pernah menerima PO Bodong,"jelasnya.

      Pelaksana pembangunan Industri Garment dan Tas PT.Pungkook Indonesia One Pabuaran yakni PT.Bangun Sarana Baja, Esrek ketika ditanya kapasitas PT.Hakindo Sukses dalam proses pembangunan industri tersebut, kata Esrek bahwa PT.Hakindo Sukses sebagai mitra dan subkont dalam pengerjaan proyek yang menggunakan alat berat. Karena perusahaannya  sebagai menkont tidak memiliki alat berat yang diperlukan sesuai proyek yang ada maka pihaknya mengambil PT.Hakindo Sukses dengan SPK yang jelas. Untuk itu adanya pengiriman BBM Solar berhubungan langsung dengan PT.Hakindo.

      "Meskipun saya yang memberikan DN dari PT.Patra Buana Putra namun Soal BBM Solar bukan urusan saya, maaf ya pak saya sedang di Polres,"jelas Esrek.
      Sejauh ini MGO belum bisa menemui pihak PT.Hakindo Sukses yang sedang melangsungkan pekerjaan di proyek industri Pabuaran tersebut.(*).

        • Dibaca: 1194 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...