STIESA Subang Gelar Competicion Futsal ke XVII

SUBANG (MGO) – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Subang (STIESA) menggelar Competicon Futsal ke XVII yang akan dilaksanakan pada mulai tanggal 14 Juli sampai dengan 31 Agustus 2018 yang diikuti oleh ratusan club Futsal dari siswa SMA sederajat/Intansi dan club umum.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Ega Prabu Pamungkas, bahwa sampai tanggal 8 Juli 2018 peserta terdaftar kompetisi telah berjumlah 156 club berasal dari kalangan siswa SMA sederajat 32 club, Intansi 52 club dan dari kalangan umum sebanyak 72 club dan bisa serta masih menerima pendaftaran sampai dengan H-3 pelaksanaan sampai waktu registrasi sampai tanggal 10 Juli 2018.

"Alhamdulillah peserta competisi ternyata banyak peminatnya, saat ini berjumlah 156 peserta dari berbagai kalangan, semoga kegiatan kami ini bisa berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat kepada semua kalangan,"ujarnya.

Dilanjutkannya, bahwa kegiatan Open Tournament Futsal STIESA CUP merupakan acara tahunan yang diadakan oleh mahasiswa/i STIESA Subang. Acara tersebut merupakan ajang para pecinta futsal untuk mengaplikasikan kemampuaanya. Tahun ini Open Tournament Futsal STIESA CUP akan di gelar pada 14 juli 2018, sebagai pembukaan dalam acara tersebut akan di gelar coaching clinic yang menghadirkan Vennard Hutabarat (coach) dan Andriansyah Agustin (player), coaching clinic yang akan digelar tersebut memiliki kuota yang terbatas yaitu diperuntukan hanya untuk 30 orang saja, dengan membayar Rp. 500.000 peserta akan mendapat banyak manfaat, bukan hanya ilmu yang di dapat, peserta juga akan di berikan sertifikat coaching, t-shirt, snack, dan lain-lain.

 "Setelah coaching clinic, tibalah acara pertandingan futsal yang menghadirkan permainan cantik dari para peserta futsal STIESA CUP,"ucapnya.

 Open Tournament Futsal STIESA Cup tersebut didalamnya ada 3 kategori, dengan biaya pendafataranya yang berbeda yaitu :

Kategori instansi (se-kabupten Subang)  sebesar @400.000, kategori club/umum (se-jawa barat) sebesar @400.000.
Kategori SMA-/K (se-jawa barat) sebesar @350.000 Ke-tiga karegori terbut akan memperebutkan hadiah dengan total Rp. 30.000.000. 
Pendaftaran coaching clinic ataupun futsal nya dibuka dari tanggal 14 mei 2018 s/d 10 juli 2018.(*).