Ketua DPD PAN Subang Benahi Jajaran Partai, Bekal Mendatang Siap Maju Meraih Subang Satu

      SUBANG (MGO) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang, Asep R Dimyati benahi jajaran partainya, targetkan minimal 1 kursi per Dapil dan pada periode mendatang siap maju raih Subang satu.

      “Insya Allah, jika dipercaya kader, simpatisan dan masyarakat Subang demi kemajuan dan Subang menuju kearah yang lebih baik lagi saya siap dicalonkan menjadi Subang satu,”jelas Ketua DPD PAN Subang, Asep R Dimyati pasca Muscap DPC PAN Blanakan, Minggu (29-1-2012).

      Meski tidak terlalu panjang lebar memberikan keterangan perihal pencalonannya. Dia lebih banyak menguraikan program partainya yang sedang dalam tahap pembenahan partainya dengan pembentukan DPC se Kabupaten Subang yang bertujuan untuk membangun infrstruktur partai mulai dari tingkat DPD yang ditekankan ditingkat DPC, tingkat Desa  hingga tingkat RW.

      Pembenahan infrastruktur partai selain bertujuan guna untuk membangun tubuh partainya juga sebagai upaya menyatukan kembali simpul yang telah ada guna persiapan pada pada pemenangan Pemilu Legislatif mendatang yang mana pihaknya menargetkan sedikitnya satu kursi DPRD disetiap Daerah Pemilihan (Dapil).
      “Guna pencapaian satu kursi per Dapil jajaran DPC dan kebawahnya adalah pendukung pencapaian target yang ditargetkan DPW PAN Jawa Barat kita harus menyumbangkan 15 prosen suara pada pemilu mendatang,”ucap Asep.

      Salah satu upaya untuk mendukung pencapaian target tersebut, dilanjutkan Asep, salah satunya dengan membentuk DPC-DPC di Kabupaten Subang hingga ketingkat Desa dan tingkat RW. Diyakininya, apabila simpul yang ada telah terjalin dengan baik dan solid tentunya apa yang diinginkan DPD dan DPW guna memangkan angka 15 persen dari jumlah pemilih yang ada di Kabupaten Subang kiranya akan tercapai pula target minimal satu kursi DPRD dimasing-masing Dapil, dan bahkan bisa melebihi.

      Diyakini pula, ditambahkan Asep, apabila pembangunan infrastruktur jajaran partai PAN mulai dari DPD hingga tingkat RW telah tercapai akan langsung bergerak untuk lebih dekat dengan rakyat guna membangun sama-sama menguntungkan dan sama-sama memberi manfaat. “Program PAN dekat dengan rakyat bukan hanya ocehan belaka karena PAN yang merakyat merupakan jargon dalam Muskernas pun bukan ocehan belaka namun jargon PAN merakyat harus di implementasikan kepada rakyat,“tambahnya.

      Ketika PAN merakyat, dipungkas Asep, sekali mendayung dua pulau akan terjangkau, yang artinya ketika PAN telah dekat dengan rakyat, rakyat akan simpati kepada PAN.”Tentunya pencapaian target satu kursi disetiap Dapil tercapai, tentunya tujuan kita menjadi Subang satu akan terlaksana juga,”pungkasnya.(*).

        • Dibaca: 990 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...