Do'a Bersama Untuk Kondusifitas NKRI

      altSUBANG (MGO) - Dalam rangka menjaga kondusifitas negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Wilayah Kabupaten Subang, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama anggota TNI di jajaran Kodim 0605 Subang melaksanakan do’a bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang, Jum’at (18/11/2016).

      Kegiatan ini pula bertepatan dengan HUT ke-45 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri)

      Dalam sambutannya Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih menyampaikan harapannya dengan kegiatan do’a bersama bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

      “Melalui pengajian istigosah ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya dalam kata sambutan.

      Khususnya kepada Korpri Imas atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan selamat atas Hari Ulang Tahun ke-45.

      “Di usianya yang ke 45 tahun anggota Korpri harus dapat melaksanakan dan meningkatkan penghayatan terhadap Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

      Imas menegaskan bahwa Program Gapura Harus sukses dan tercapai. Oleh karena itu dibutuhkan dukungan semua dan juga elemen masyarakat.

      Kabupaten Subang.

      Sejalan dengan tujuan meraih penghargaan Piala Adipura perlu dukungan kuat dari semua pihak. Termasuk meningkatkan kinerja pemerintahan supaya laporan BPK meningkat menjadi lebih baik lagi.

      “Untuk itu dibutuhkan kekompakan dan kerjasama guna mewujudkan Kabupaten Subang yang lebih baik dan lebih maju,” imbuhnya.

      Kepada anggota TNI, Imas atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Subang menyampaikan terima kasih karena telah ikut serta mengawal kebijakan pemerintah dan ikut serta menyukseskan bidang pertanian.

      Selanjutnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kab Subang Hidayat dalam ceramah singkatnnya menyampaikan bahwa setiap anggota Korpri harus menghayati makna yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri. Setiap anggota korpri harus dapat mengikatkan jiwa persatuan dan membina toleransi antar umat beragama dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

      Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Dandim 0605, para asisten daerah, kepala SKPD, Camat se-Kabupaten Subang, Kepala Kemenag Kab.Subang, Sukandar, para perwira anggota Kodim 0605, perwakilan Danramil, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(*). 

        • Dibaca: 436 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...