PT.Waskita Karya Akan Berusaha Bekerja Lebih Baik

      jalan PanturaSUBANG (MGO) – PT.Waskita Karya dalam melaksanakan proyek pekerjaan peningkatan jalan Pantura, Subang, Jawabarat bukan hanya untuk mencari keuntungan saja akan tetapi untuk memberikan prstasi yang lebih baik.

      Hal tersebut diungkapkan pelaksana pekerjaan peningkatan jalan hotmik di ruas jalan kilometer 117 Sukamandi, Ciasem, Haryanto. Kata Haryanto, bahwa pekerjaan peningkatan jalan yang dikerjakan telah berlangsung beberapa hari mulai dari kilometer 117 sampai dengan kilometer 137 atau dari ruas jalan Sukamandi Ciasem sampai dengan Pamanukan.

      “Ada pengecualian, yakni sepanjang 2 kilometer ruas jalan jembatan pasar Sukamandi sampai dengan ruas jalan sebelum SPBU Warungnangka bukan pekerjaan kita,”ungkap Haryanto.

      Saat ditanya proses pelaksanaan pekerjaan hotmik di kilometer 117 Haryanto menjawab bahwa dirinya sebagai pelaksana proyek dilaksanakan sebaik mungkin. Diantaranya dalam pekerjaan lapeling dan lapisan atas dalam jarak 450 meter menghabiskan material hotmik seberat 300 ton dengan pelaksanaan yang cukup baik.

      “Boleh dibandingkan prestasi pekerjaan kita, tentunya bisa anda lihat sendiri hasilnya, adapun pekerjaan terdahulu ada yang kurang baik sifatnya masih dalam tahap percobaan,”katanya.

      Ketika ditanya lagi soal pekerjaan terdahulu yang mengalami kerusakan jalan bergelombang atau ada yang rusak dikarenakan material hotmik atau pekerjaannya jelek atau lapisan bawah (LPB) jalan yang buruk, Haryanto menjawab, soal LPB dia tidak mau berkomentar, adapun lapisan hotmik mengalami perubahan karena tidak didukung dengan sarana lapisan bawah yang kemungkinan kurang baik sehingga berdampak pada pekerjaan penerapan material hotmik.

      Sementara itu staf PPK pelaksanaan jalan nasional Karawang, Cikampek, Pamanukan, Agus Tirta ketika dimintai keterangan mengenai pengawas yang diturunkan pada pelaksanaan proyek pekerjaan peningkatan jalan Ciasem-Pamanukan, Agus Tirta menjawab bahwa tidak adanya pengawas dilokasi pekerjaan karena seluruh pegawai sedang rapat.

      ”Kami sedang rapat sehingga tidak ada pengawas yang dilapangan, pun dalam pekerjaan tersebut tidak mesti diawasi setiap hari,”terang Agus ketika dikonfirmasi melalui ponselnya.(*).

        • Dibaca: 936 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...