SUBANG (MGO) – Menghadapi Jadwal Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2018 anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang akan menginap di kantor. Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner Divisi Teknis, SDM dan Partipasi Masyarakat sdr Ahmad Koncara usai mengikuti Rapat Koordinasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang segera membuka secara resmi pendaftaran Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Subang untuk Pilkada Serentak 2018.

Pembukaan pendaftaran tersebut, berdasarkan PKPU Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati

SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilantik di Alun-Alun Subang Kota, Sabtu siang (11/11). Mereka yang dilantik akan melaksanakan tugasnya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 yang dilaksanakan serentak.

Pelantikan ditandai

SUBANG (MGO) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang mengharapkan kepada partai politik (parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 segera melakukan pendaftaran dari sekarang.

Menurut Komisioner Divisi Teknis, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPU Subang, Ahmad Koncara mengharapkan kepada partai politik supaya segera melakukan pendaftaran diawal-awal waktu.