Kepsek SMPN 2 Ciasem Melaporkan Ketum Ormas Gival ke Polres Subang

      PANTURA (MGO) - Tidak terima dilaporkan kepada atasannya, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Ciasem, Subang, Jabar melaporkan Ketua Umum Ormas Gival kepihak Kepolisian Resort (Polres) Subang, Sabtu, 29-12-2013.

      Akan tetapi ketika Kepala SMPN 2 Ciasem, H.Ahmad Rizal Harahap pada saat dikonfirmasi mengenai kebenaran laporannya, sampai saat ini Kepsek tersebut masih bungkam tidak mau menyebutkan Nomor Surat Tanda Pelaporan (STPL) dari Polres Subang, demikian pula ketika ditanya persoalan apa yang dilaporkan, dan Ketua Umum Ormas Gival dikenakan pasal berapa.

      Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, baik dari masyarakat maupun dari anggota Ormas Gival wilayah Kecamatan Ciasem, bahwa Kepsek SMPN 2 Ciasem melaporkan Ketua Ormas Gival ke Polres Subang karena Ketua Ormas Gival dinilai telah mencemarkan nama baiknya karena telah melaporkan persoalan dugaan suap menyuap yang dilakukan oleh Kepsek SMPN 2 Ciasem kepada seorang rekrutmen PNS yang mengaku pegawai pemerintah pusat.

      Dijelaskan anggota divisi ekonomi dan kemitraan Ormas Gival, Jiin R, bahwa Kepala SMPN 2 Ciasem yang semula meminta dikomunikasikan dengan Ketua Ormas Gival tentang maksud dan tujuannya melaporkan dirinya kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang. Namun ketika komunikasi sedang dilakukan tiba-tiba Kepala SMPN 2 Ciasem tidak mau diganggu dulu karena sedang di BAP di Polres Subang."Tutup dulu teleponnya karena Saya sedang di BAP di Polres Subang, nanti kalau sudah selesai Saya telepon balik,"ujar Kepala SMPN 2 Ciasem di ulang Jiin.

      Menurut Ketua Umum Ormas Gival, Pirdaus B.Ns. dengan terang-terangan mengakui tindakannya yang telah melaporkan Kepala SMPN 2 Ciasem kepada Kadisdik Kab.Subang. namun tidak ada maksud sedikit pun untuk mencemarkan nama baik seseorang (Kepala SMPN 2 Ciasem ). Pirdaus melaporkan Kepala SMPN 2 Ciasem kepada Kadisdik dengan maksud agar Kepala SMPN 2 Ciasem agar di tegur dan di kroscek kebenarannya oleh Kadisidik. Adapun SMS Pirdaus sampai ke nomor telepon Kepala SMPN 2 Ciasem Pirdaus tidak mengakuinya telah mengirimkan SMS kepada Kepala SMPN 2 Ciasem.

      "Saya tidak pernah mengirimkan SMS kepada Kepala SMPN 2 Ciasem, adapun Kepala SMPN 2 Ciasem melaporkan Saya karena tidak terima dilaporkan kepada atasannya silahkan saja, karena itu hak Kepala SMPN 2 Ciasem,"jelas Pirdaus B.Ns. yang akrab dipanggil Dauscobra.

      Sayangnya, dijelaskan Dauscobra, setelah di cek ke Mapolres Subang melalui pesan singkan yang dikirimkan kepada Kanit 1, Kasat Reskrim dan Kapolres Subang, ternyata yang namanya H.Ahmad Rizal Harahap sebagai Kepala SMPN 2 Ciasem tidak ada melaporkan perkaranya ke Polres Subang.

      "Insya Allah setelah jajaran Polres Subang sukses dalam pengamanan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalulintas menyongsong tahun baru saya akan datang langsung ke Polres Subang untuk mencek kebenaran atas laporan tersebut. Jika hal itu tidak benar, Saya akan melaporkan Kepala SMPN 2 Ciasem yang dianggap telah menakut-nakuti saya melalui institusi kepolisian Resort Subang,"jelas Dauscobra.

      Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, Drs.H.Kusdinar, M.Pd ketika dikonfirmasi melalui ponselnya tidak tahu apabila Kepala SMPN 2 Ciasem melaporkan Ketua Umum Ormas Gival ke Mapolres Subang,"Tidak tahu Us, Saya belum mendapat informasi dari yang bersangkutan,"jawab Kadisdik.(*).

        • Dibaca: 849 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...