200 Mahasiswa Tentukan Presiden BEM

      SUBANG (MGO) - Sekira 200 Mahasiswa aktif Fakultas Teknik Universitas Subang (Unsub) telah tentukan Presiden BEM periode 2013-2014 di Kampus II Universitas Subang,  Sabtu (13-4-2013) dimenangkan oleh pasangan Taufik Agus dan Ali Hidayat. 

      Kandidat yang maju sebagai calon sebanyak 2 pasang urutan nomor satu Capres Taufik Agus dari Jurusan Teknik Sipil didampingi oleh Cawapres Ali Hidayat dari jurusan Teknik Mesin dan nomor urut dua capres Dodi Prastya dari Teknik Mesin didampingi cawapres Cahyudin Rohimat dari Teknik Sipil.

      Menurut Ketua KPU Capres Cawapres BEM Fakultas Teknis Unsub, Ganesha Fajar bahwa dua kandidat tersebut yang telah lolos verifikasi KPU Fakultas dan yang telah mengikuti Debat kandidat pada hari Jum’at 12 April 2013.

      "Alhamdulillah, pelaksanaan pemilihan Presiden BEM Fakultas Teknik Universitas Subang berhasil sukses dan membuahkan calon terpilih yang terbaik,"ujar Ketua KPU Capres Cawapres BEM Fakultas Tehnik Universitas Subang.


      Fakultas yang memiliki slogan SOLIDARITY FOREVER ini, dilanjutkan Ganesha pada pelaksanaan pemilihan di Kampus II Universitas Subang Fakultas Teknik mulai dibuka dari pukul 09.00 WIB dan ditutup pukul 16.00 WIB. Dua pasang kandidat tersebut dipilih secara langsung oleh seluruh Mahasiswa Fakultas Teknik yang berjumlah sebanyak 200 orang mahasiswa aktif hasil data KPU Fakultas.

      “Dua pasangan calon yang maju sebagai kandidat sebelumnya telah melalui proses verifikasi, pengujian, dan debat kandidat.” ungkapnya.

      Menurut Presiden BEM Universitas Subang, Dimas Sundarwanto bahwa terpilihnya salah satu pasangan calon merupakan hasil proses KPU yang cukup melelahkan tapi memuaskan dan menghasilkan pasangan Presiden BEM Fakultas Teknik berkualitas dan berdedikasi tinggi yang nantinya layak untuk memimpin Fakultas Teknik Universitas Subang.

      “Harapan saya sebagai Mahasiswa Fakultas Teknik sederhana saja, Presiden BEM Fakultas yang terpilih adalah Mahasiswa yang unggul & memenuhi kriteria pemimpin yang ideal, untuk Fakultas Teknik yang lebih baik,”ujar Dimas.(*).

        • Dibaca: 1131 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...