Fakultas Teknik Unsub Adakan Parade Band

      SUBANG (MGO) - Fakultas Teknik Universitas Subang (Unsub) menyelenggarakan Parade Band. Dimeriahkan bintang tamu dari Just Kidding Band dan Tuan Kota Band, Minggu (10-3-2013) di halaman Kampus II Universitas Subang Fakultas Teknik.

      Kegiatan diselenggarakan pukul 10.00 Wib. di ikuti oleh sejumlah armada Slankers baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Subang. Peserta acara ini diperkirakan mencapai 400 orang pengunjung yang datang dari Slankers penjuru Indonesia diantaranya Slanker Subang, Purwakarta, Karawang, Subang, Bandung, Cianjur, Indramayu, Brebes, Majalengka, Ciamis, bahkan pula dari Slankers Pusat.

      Kegiatan disponsori oleh Aphace, turut memberikan dorongan pula sejumlah unsur masyarakat dan pemerintah, diantaranya masyarakat sekitar kelurahan Cigadung, Karang Taruna Cigadung, Kepolisian, Komunitas Vespa, OI  (Fans Club Iwan Fals) dan komunitas-komunitas lain.

      Menurut Ketua Pelaksana kegiatan, Dimas Sundarwanto B.Pirdaus B.Ns. kepada MGO menjelaskan bahwa kegiatan dipelopori oleh Slankers Fans Club Subang (SFC Subang) bekerjaasma dengan Fakultas Teknik Universitas Subang. Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk stimulus untuk mempersatukan anak bangsa khususnya Pemuda Subang. Selain itu acara ini memiliki esensi silaturahmi erat antar anak bangsa, tanpa melihat status atau golongan.

      "Kegiatan ini diharapkan merupakan kerjasama yang baik dan bisa berlangsung tidak hanya dalam jangka pendek, namun dapat estapet dan berkelanjutan,"ucap Dimas.

      Ditambahkan  Ketua SFC Subang, Rizky Ramadhan, kegiatan ini dilaksanakan untuk selain untuk membangun kerja sama yang baik juga untuk merangkul komunitas besar Slankers Fans Club sekaligus menjadi tonggak awal mempersatukan pemuda, tanpa lagi melihat sekat golongan atau status.

      “ini inisiatif kita bersama dengan Mahasiswa teknik, bukan alasan dengan terbatasnya budget namun ini juga jadi pemicu terjalinnya kebersamaan yangg erat,”tambah Rizky.

      Sebelum acara pamungkas Diwakili dari sponsor, SFC Subang dan Mahasiswa Fakultas Teknik dengan gembira saling bertukar kenang-kenangan secara simbolis memberi apresiasi yang termanifestasikan berupa mercendais dan plakat.

      Dipenghujung acara dimeriahkan bintang tamu dari Just Kidding Band dan Tuan Kota Band semakin memacu lagi antusias peserta, meskipun hujan mengguyur deras tidak mengurangi antusias pengunjung meskipun berjoget dilapangan yang becek berlumpur.(*).

        • Dibaca: 1755 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...