Plt Bupati: Apresiasi Prestasi Siswa dan Kerja Sama Perusahaan

SUBANG (MGO) - Plt. Bupati Subang, Imas. Aryumningsih mengapresiasi kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Subang khususnya kepada Kepala Sekolah yang telah melahirkan prestasi dari siswa/siswinya baik tingkat provinsi Jawa Barat mapun tingkat nasional.

“Itu merupakan suatu motif semangat kepada yang lainnya (ikut menciptakan prestasi),” ujarnya saat memimpin Apel Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Subang, Jum’at (17/6/2016).

Pada kesempatan tersebut disampaikan penghargaan medali prestasi atlit putra/putri Subang dari berbagai cabang olahraga dan penghargaan kepada perusahaan dengan pengelolaan lingkungan terbaik. Diantaranya PT. Evoluvuzione Tyres.

Imas menyampaikan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini. “Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang telah bekerja sama dengan baik. Semoga mendapat keuntungan yang besar di Subang,” ujarnya.

Perusahaan diharapkan mampu menyerap tenaga kerja sehingga bisa mengurangi pengangguran.

Selanjutnya Imas menyampaikan terima kasih kepada Camat, Kepala Desa/Lurah yang telah ikut aktif dalam kegiatan Safari Ramadhan atau yang dulu dikenal dengan Tarawih Keliling (Tarling).

"Tarling sebagai upaya mendekatkan pejabat dengan masyarakat supaya saling mengenal. Mereka (masyarakat) yang berhak mendapatkan pelayanan," paparnya.

Di Apel Kesadaran kali ini Imas menyampaikan apresiasi kepada Perempuan Subang. Karena pada kesmepatan ini semua petugas Apel Kesadaran didominasi oleh perempuan.

”Perempuan saja bisa begini (bagus). Kaum prianya harus bisa lebih,” ujarnya. Seraya menambahkan dimasa depan kaum perempuan Subang harus bisa berpretasi.(*)