SUBANG (MGO) - Untuk meningatkan minat pada pendidikan lebih tinggi, Pemerintah Kabupaten Subang akan memberikan tambahan bantuan kepada sarana pendidikan. Menurut Plt Bupat Subang, Imas Aryumningsih Pemerintah Kabupaten Subang mempunyai tambahan anggaran supaya bisa bertambah bantuan yang akan di berikan kepada sarana pendidikan.

“Dengan peningkatan mutu

SUBANG (MGO) - Plt. Bupati Subang, Imas Aryumningsih menghimbau kepada perusahaan-perusahaan khususnya yang ada di Subang supaya memberikan peluang yang sama kepada warga yang berkebutuhan khusus (disabilitas) untuk bekerja di perusahaannya.

Hal tersebut dikatakan saat menerima Kunjungan Kerja Direktur Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus

SUBANG (MGO) - Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih menghimbau dalam mendidik sekolah harus ada kerja sama antara orang tua dan guru juga guru dengan siswa. Karena membentuk karakter harus bersama-sama baik di sekolah maupun orang tua di rumah.

”Intinya silaturahim. Kerja sama baik antara orang

SUBANG (MGO) - Plt. Bupati Subang, Imas. Aryumningsih mengapresiasi kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Subang khususnya kepada Kepala Sekolah yang telah melahirkan prestasi dari siswa/siswinya baik tingkat provinsi Jawa Barat mapun tingkat nasional.

“Itu merupakan suatu motif semangat kepada yang lainnya (ikut menciptakan prestasi),” ujarnya saat memimpin