Proyek Rigit Purwadadi Terbengkalai

      altPURWADADI (MGO) - Masyarakat dan pengguna jalan raya Purwadadi mengharapkan agar Wasdal Bimair Subang segera memberikan teguran kepada kontraktor proyek rigit yang ada disekitar pasar Purwadadi yang masih terbengkalai.

      Akibat proyek rigit tersebut tidak kunjung diselesaikan, dan dinilai mengganggu lalulintas jalan Purwadadi sehingga pada sebulan lalu material rangka besi dan Begisting yang telah terpasang dibongkar warga dan pengurus Gibas Purwadadi, dan sampai berita ini ditayangkan proyek tersebut belum juga diselesaikan dan terkesan dibiarkan terbengkalai.

      "Saya harapkan Wasdal Bimair Subang segera tegur kontraktornya, kalau kontraktornya tidak punya modal serahkan saja kepada orang yang lebih mampu mengerjakannya,"ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

      Menurut Sekretaris Pengurus Ormas Gival Kecamatan Purwadadi, Lutfi Hilman, bahwa akibat proyek rigit yang terbengkalai sehingga sangat mengganggu lalulintas yang mana disekitar proyek rigit yang berada diujung jalan pasar Purwadadi yang ramai pelintas jalan mengakibatkan macet yang berkepanjangan, dan atau setiap hari macet, dan pedagang kaki lima yang terasa sangat di rugikan.

      Namun, dilanjutkan Lutfi, setelah material rigit dibongkar ormas Gibas Purwadadi, kini jalan tersebut menjadi lancar, dan menyisakan pertanyaan warga dan pelintas jalan. Tak jarang para petugas parkir dan pemuda di buat kewalahan mengatur padatnya arus lalu lintas, tak sedikit pula para pedagan yang berjualan di pasar purwadadi di buat merugi karena menurunnya omset penjualan, begitupun para pembeli di buat susah, karena akses jalan yang terhalang oleh proyek pengecoran jalan yang tak kunjung selesai dan terabaikanbegitu saja.

      "Puing - puing dan  besi coran yang di terabaikan itu, bukan hanya menghambat arus lalulintas melaikan menimbulkan kecelakaan, tak sedikit pengguna jalan yang  menjadi korban si besi malas itu yang menghalangi setengah jalan,"ujar Lutfi.

      Sedangkan menurut Kasi Perencanaan Bimair Subang, H.Moch.Amin, bahwa pihaknya telah beberapa kali menegur kontraktornya, namun sampai detik ini belum ada solusi."Mudah-mudahan dalam waktu dekat proyek tersebut akan segera diselesaikan kontraktornya,"ujar Amin.

      Kondisi terahir saat ini, material rangka besi dan begisting menumpuk dipinggir jalan, juga masih mengganggu pelalulintas yang cukup padat. Sejumlah pihak mengharapkan agar Wasdal bisa tegas agar kontraktor segera menyelesaikan, atau kalau tidak sanggup menyelesaikan serahkan saja kepada kontraktor lain.(*). 

        • Dibaca: 609 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...