FSP Ajak Elemen Masyarakat Dukung Calon Bupati Terpilih

      PUSAKANEGARA (MGO) - Pesta Demokrasi Kabupaten Subang telah dilaksanakan pada hari Minggu (8-9-2013), dan hari ini merupakan agenda KPUD Subang untuk merekap hasilnya. FSP mengajak kepada semua pihak untuk menerima hasil suara rakyat yang telah menentukan pilihannya pada Pilkada lalu sebagai tumpahan suara pilihan rakyat Kab.Subang.

      Hal tersebut diungkapkan olehTokoh masyarakat Pusakanegra yang juga ketua Forum Silaturahmi Pantura Dadang Juanda mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Subang untuk mendukung dan terus mendoakan calon terpilih bupati-wakil bupati Ojang Sohandi - Imas Aryumningsih sebagai Nakhodai pemkab.Subang selama periode 2013-2018.

      "Terpilihnya pasangan OI (Ojang Imas ) ini sudah kehendak dan anugerah Allah SWT bagi rakyat Subang. Sebagai umat beragama, kenyataan hasil pemilihan ini harus dilihat dari kacamata iman. Artinya rakyat Subang telah mendoakan seluruh tahapan Pemilukada, dan semua telah memilih calonnya masing-masing, sehingga siapapun yang telah terpilih adalah calon pemimpin yang diperkenankan oleh Allah SWT,”ujar Kang DJ.

      Menurutnya, siapapun yang terpilih menjadi Bupati-wakil Bupati Kab. Subang merupakan pilihan terbaik rakyat Subang, sehingga tentunya harus didukung dalam menjalankan program-programnya. Dia juga mengharapkan Bupati/Wabup terpilih agar dalam kepemimpinannya mendatang hendaknya dapat menjalankan amanah rakyat ini dengan baik serta dalam menjalankan programnya lebih berpihak kepada masyarakat untu memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.

      "Kami meminta kepada semua simpatisan dan kader pendukung yang gagal dalam pilkada Subang kemarin mari kita bersatu dukung calon terpilih demi kemajuan Subang yang lebiih baik dan jangan mengkotak-kotak masyarakat apalagi mencoba menggagalkan hasil pemilukada Subang hanya karena ketidakpuasan dan egoisme masing-masing kepentingan yang akhirnya rakyat juga yang akan dirugikan. Karena dalam setiap perjuangan ada kalanya kita berhasil dan ada kalanya gagal. Sehingga kegagalan tersebut hendaknya menjadi semangat untuk mencapai tujuan yang lebih baik lagi di masa mendatang,”katanya.

      DJ juga mengharapkan para calon yang belum terpilih untuk memegang komitmen awal siap kalah dan siap menang agar demokrasi di Subang bisa dicontoh daerah lain, dan tetap menjaga kondisi kamtibmas Subang tetap Kondusif demi ketenangan masyarakat .Dan diharapkan seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama bekerjasama dan membangun Subang kedepan untuk sebesar-besarnya demi kepentingan rakyat, karena semua berhak mensejahterakan rakyat dan tetap menjaga kamtibmas. Menurutnya cukup mudah membangun Kab. Subang kedepan di karenakan banyak potensi alam di wilayah subang ini termasuk sumber-sumber minyak dan sumber daya Alam lainnya.

      "Banyak juga yang bisa kita buat apalagi kalau pemerintah bisa maksimal bekerja dengan didukung oleh legislatif yang mayoritas dari PDIP-Golkar, marilah lebih kreatif untuk membangun Subang ini kedepan secara bersama-sama serta mari satukan rakyat dan cerdaskan mereka sebagai modal pembangunan disubang. Apabila semuanya berjalan dengan baik maka pemerintah akan lebih efektif dalam mensejahterakan masyarakat Subang lima tahun kedepan,“tandasnya.

      DJ juga yakin kepada pemerintahan yang terpilih hasil pemilukada lalu pasti akan mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, karena pada dasarnya siapapun pemimpinnya pasti akan didukung oleh masyarakat termasuk dukungan terhadap program pembangunan dan kesejahteraan yang pro rakyat. "Kami dari Forum Silaturahmi Pantura akan menjadi garda terdepan dalam mengawal jalannya pemerintahan yang akan dipimpin Ojang Sohandi dan Imas Aryumningsih hingga lima tahun kedepan, kepada calon terpilih, Forum Silaturahmi Pantura menyampaikan selamat dan sukses namun harus merangkul para calon yang belum terpilih untuk bersama-sama membangun kabupaten Subang ke arah yang lebih baik.pungkasnya.(*).

        • Dibaca: 777 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...