Gagal Melarikan Motor Curian, Pelaku Kabur Motornya Dibakar Massa

      SUBANG (MGO) - Gagal melarikan motor hasil curian, pelaku kabur motor milik pencuri ditinggal dan dibakar massa. Pelaku Curanmor melarikan diri kearah persawahan dan selamat dari kejaran massa. Sedangkan motor milik korban selamat dari pelaku Curanmor, dompet, HP dan uang saku korban dibawa pelaku, Sabtu malam Minggu, (24-08-2013) dekat jembatan Tempuran Desa Rancamulya, Patokbeusi, Subang.

      Kejadian sekira pukul 20.30 Wib. sesuai informasi dari korban, korban sempat diikuti dari belakang dan sebelum jembatan Tempuran dihadang oleh pelaku Curanmor sambil menodongkan senjata api sehingga pasangan remaja Pepen dan Rini Indriyani tidak bisa berkutik dengan sangat terpaksa menyerahkan kendaraan motor miliknya Nopol. T 3647 KH, 2 buah HP, 2 buah Dompet berisi uang dan identitas diri, bahkan uang yang ada di saku pasangan remaja tersebut digeledah dan dirampas oleh 2 orang pelaku Curanmor yang belum diketahui identitasnya.

      Dalam proses perampasan motor pemilik sempat berteriak sambil mempertahankan motor dan sempat saling tarik menarik motor. Teriakan korban terdengar salah seorang masyarakat yang sedang disawah melalui ponselnya langsung memberitahu masyarakat, diketahui masyarakat berbondong-bondong TKP motor korban oleh pelaku diceburkan ke sawah, pelaku lari tunggang langgang motornya ditinggal.

      Di TKP ratusan massa sempat dilerai oleh Sekjend Ormas Gival, yang berada di TKP namun massa tidak bisa dikendalikan yang kemudian massa membakar motor milik pelaku hanya tersisa rangka, dan sebelum motor dibakar motor diangkat massa ke perkampungan Ciranggon dan diseret ketempat jauh dari permukiman bahkan sempat berulang kali dibanting dan ditinpa dengan batu besar.

      Sementara itu bagi Pepen malam minggu diahir bulan Agustus ini merupakan malam yang naas, pasalnya yang bertujuan akan bermalam mingguan menjadi korban pelaku curanmor, T 3647 KH milik korban Pepen Bin Casam warga Kampung Cirangjang Desa Pringkasap Kab.Subang, di TKP menjelaskan saat kejadian korban berangkat dari rumahnya sekira jam 20.00 Wib. tujuan mengantar teman wanitanya Rini Indriyani ke Sukamandi.Tiba-tiba ditengah totoang persawahan dihadang 2 orang berpakaian serba hitam.

      "Seingat Saya sejak dari Dusun Pengkolan Rancamulya diikuti oleh kendaraan berpenumpang 2 orang dan setelah sampai belokan sebelum jembatan Tempuran dihadang oleh dua orang tersebut langsung menodongkan senjata meminta motor, HP, dan meminta dompet Saya dan dompet teman Saya serta uang saku pun dirampas,"ujar Pepen.

      Akibat informasi yang terlambat, paska kejadian satreskrim Polsek Patokbeusi datang kelokasi kejadian, setelah melakukan olah TKP kemudian motor milik pelaku Curanmor Nopol B 3653 UBP, dan milik korban di amankan ke Polsek Patokbeusi diangkut menggunakan mobil Patroli.

      Sementara itu pada hari Jum'at malam sekira pukul 20.30 Wib.(16-08-2013) salah seorang anggota Ormas Gival, Ujang Rahayu Hadi sempat mengamankan motor milik warga Buwer Desa Rancajaya Kec.Patokbeusi. Kata Ujang yang sedang nongkrong di warung miliknya di jalan empat Sukamandi melihat seorang pemuda menuntun motor tanpa dilengkapi surat-surat dan tidak adanya konci kontak, dan jok motor tak terkunci.

      Karena curiga motor hasil curian, Ujang langsung membawa motor dan pelaku ke pos satpam Diklat aparatur Sukamandi yang beralamat di Patokbeusi, tanpa diduga setelah Ujang memberi tahu pemilik motor yang kehilangan, pemilik motor datang dengan puluhan massa langsung menyerang pelaku hingga babak belur dan sampai saat ini masih terbaring di rumah sakit."Sebelumnya Saya di telepon warga kampung Buwer yang kehilangan motor, ternyata motor yang dibawa oleh seorang pemuda benar milik warga Buwer,"jelas Ujang.(*).

        • Dibaca: 993 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...