H.Sugandi : Ketua Yayasan Galunggung Bareng Karang Taruna Sambut Hari Kemerdekaan

PATOKBEUSI (MGO) - Tokoh yang satu ini tidak ada putusnya untuk melakukan berbagai kegiatan bareng masyarakat, baik dihari besar Islam, Tahun baru, dan kali ini dalam kegiatan  menyambut HUT RI ke 73 melaksanakan kegiatan sepeda santai berikut berbagai kegiatan dilaksanakan, Minggu (12/08/2018).


Sebut saja Sugandi, seorang tokoh masyarakat Desa Jatiragashilir Kec.Patokbeusi Kab.Subang kerja bareng Karang Taruna melaksanakan kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh ratusan masyarakat dan tak ketinggalan siswa sekolah pun turut terlibat yang menambah semaraknya kegiatan sepeda santai.


Beragam sepeda dewasa sampai dengan sepeda mini anak-anak dihiasi dengan berbagai media yang terbuat dari kertas, plastik dan kain pita berwarna warni yang membuat indah dan semakin semaraknya bersepeda santai.


Menurut keterangan  Ketua Yayasan Galunggung, H.Sugandi, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan juga agar masyarakat tidak melupakan hari kemerdekaan yang dalam masa perjuangan pahlawan negara ini penuh dengan semangat perjuangan yang tinggi demi memerdekakan NKRI demi kelangsungan hidup bernegara anak cucunya.


"Alhamdulillah hasil perjuangan pendahulu kita, kita saat ini menikmati kemerdekaan dan kita wajib mengisinya, bukan saja untuk mengenang pahlawan yang berjuang akan tetapi untuk mempertahankan dan mengisi kemerdakaan RI,"ujar Sugandi.


Dalam kegiatan tersebut, peserta sepeda santai selain dihibur oleh semaraknya kegiatan juga ada doorprice Lemari Es dan mesin Cuci dan berbagai jumlah dan jenis barang yang nilainya tidak kurang dari Rp.25juta.(Hendra Fuana).