Karirpad Syukuran Hantar 3 Juta Penggunanya

      altJAKARTA (MGO) – Menghantar 3 juta pengguna situs Karirpad menggelar syukuran sederhana, hal itu dilakukan oleh Perusahaan Startup yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa yang telah memudahkan maksud dan tujuan usahanya.

      Menurut CEO Karirpad Perusahaan Startup, Chandra Ming, kegiatan tersebut dilaksanakan pada awal bulan Agustus lalu, merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan Karirpad yakni dalam waktu 18 bulan jumlah kunjungan ke situs Karirpad telah menembus angka 3 juta pengguna dalam setiap bulannya. 

      “Sebuah pencapaian yang cukup luar biasa, di usia Karirpad yang baru menginjak 18 bulan ini merupakan anugerah dari Tuhan telah memberikan keberhasilan kepada kami,”ucap CEO Karirpad Perusahaan Startup, Chandra Ming dalam pres realisnya yang dikirimkan kepada Redaksi MGO.

      Untuk para pencari kerja, dilanjutkan Chandra Ming, Karirpad memiliki lebih dari 45.000 iklan lowongan dari seluruh Indonesia, yang menjadikannya Job Portal dengan iklan lowongan terbanyak di Indonesia.Untuk perusahaan, Karirpad menyediakan e-Recruitment System yang memungkinkan setiap perusahaan membangun Career Site lengkap dengan Candidate Database milik mereka sendiri, sehingga dikemudian hari tidak perlu lagi terus bergantung kepadaJob Portal.

      “Inilah alas an mengapa memasang iklan lowongan di Karirpad tidak dipungut biaya, karena impian kami adalah setiap perusahaanseakan memiliki Job Portal-nyasendiri, sehingga brand image perusahaan dimata pencari kerja akan semakin baik.  Hal ini sangat penting bagi kemajuan setiap perusahaan”,ujar Chandra Ming.

      Keuntungan lain, ditambahkan CMO Karirpad, Indra Prasta, bagi pencari kerja dengan digratiskannya pemasangan iklan di Karirpad adalah memberikan otoritas penuh bagi Karirpad dalam menolak iklan lowongan fiktif ataupun penipuan berkedok lowongan.

      “Tidak sedikit perusahaan seperti ini yang sampai menelpon ke kantor kami karena iklan lowongan mereka tidak ditayangkan”, ungkap Indra Prasta, CMO Karirpad yang juga merupakan vokalis The Rain, band yang sudah 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

      Dipungkas Indra Prasta, Karirpad mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk setiap business partner, setiap pencari kerja, setiap perusahaan yang telah ikut member dukungan atas pencapaian ini.  Karirpad akan berusaha sekuat tenaga siang dan malam dalam menjembatani setiap pencari kerja untuk mendapatkan karir impiannya dan setiap perusahaan dalam mendapatkan karyawan terbaik bagi kemajuan perusahaaan.

      ”Semoga yang Karirpad lakukan diusia yang sangat muda ini, bisa sedikit membantu mensejahterakan bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia,”pungkasnya.(*).

        • Dibaca: 579 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...