Bulan K3 PT.Sang Hyang Seri KR I Sukamandi Adakan Sunatan Massal dan Donor Darah

      PANTURA (MGO) – PT. Sang Hyang Seri Kantor Regional I Sukamandi menegakkan Undang-undang Nomor I Tahun 1970 tentang keselamatan kerja dengan mengadakan sejumlah kegiatan sosial, dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (28-2-2012) di gedung Balai Klinik Sri Bhakti Sisma Medika dan di Mesjid Nurul Fallah PT. Sang Hyang Seri KR I Sukamandi, Subang, Jawabarat.

      Kegiatan dihadiri oleh Isteri Direktur PT.Sang Hyang Seri pusat, Rini Edi Budiono didampingi Sekretaris Perusahaan, Drs.Ahmad Yani, SIP, Msi dan sejumlah jajaran PT.SHS Pusat. Turut serta General Manager PT.SHS KR I Sukamandi, Syaepul Bahri, SP.MMA Sekretaris PT.SHS KR I Sukamandi, M.Isa Satriana, SP.MP, Humas, Agung Susanto R.SIP dan jajarannya, Kapolsek Ciasem, Kompol Ruhyat dan Danramil Ciasem Kapten M.Sapruddin.

      Menurut Sekretaris Perusahaan PT.SHS KR I Sukamandi juga sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan menjelaskan bahwa rangkaian sejumlah kegiatan yang telah dan sedang berlangsung merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).Pelaksanaan kegiatan terdiri dari Sunatan Massal, donor darah dilaksanakan di gedung Balai Klinik Sri Bhakti Sisma Medika dan di Mesjid Nurul Fallah PT. Sang Hyang Seri KR I Sukamandi, Pooging dilaksanakan disejumlah lokasi perkantoran dan perumahan karyawan PT. Sang Hyang Seri KR I Sukamandi, dan sejumlah kegiatan lainnya serta ditutup dengan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW mendatangkan penceramah kondang dari Bandung bernama Kiai H. Munawir.

      “Kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang merupakan kegiatan penegasan K3 disertai kepedulian karyawan dan mantan karyawan SHS untuk donor darah dan kepedulian SHS terhadap masyarakat dengan sunatan massal dan mengajak ummat muslim lebih bertaqwa deng peringatan maulid Nabi Muhammad SAW,”jelas Isa.

      Genereal Manager PT.SHS KR I Sukamandi, Saepul Bahri tidak banyak berkomentar karena telah menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Panitia kegiatan (Sekper PT.SHS). Maka dari itu yang bersangkutan berbicara ucapan Ketua Panitia (Isa) adalah ucapannya.”Ucapan Sekper (Isa) adalah ucapan saya, makanya silahkan hubungi Dia,”jelasnya.

      Ditempat terpisah Sekretaris Perusahaan PT.SHS Pusat, Drs.Ahmad Yani, SIP.Msi berkomentar bahwa kegiatan K3 yang telah dan sedang berlangsung dan dilaksanakan di  PT.SHS KR I Sukamandi karena dilihat dari kelengkapan fasilitas PT.SHS KR I Sukamandi cukup lengkap yang selanjutnya akan diikuti oleh KR-KR lain yang ada di Indonesia termasuk kegiatan secara besar akan dilaksanakan di PT.SHS Pusat bertepatan dengan HUT PT.SHS ke 41 yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

      Dijelaskan Kepala Balai Klinik Sri Bhakti Sisma Medika dan di Mesjid Nurul Fallah PT. Sang Hyang Seri KR I Sukamandi, Agus Suganda, SE menjelaskan bahwa peserta Donor darah yang terdiri dari mantan dan Karyawan PT.SHS KR Sukamandi dan PT.SHS Pusat berjumlah 37 orang, sedangkan peserta sunat sebanyak 50 anak terdiri dari warga Kecamatan Ciasem dan sekitarnya.

      Sedangkan penceramah dari Bandung Kiai H.Munawir dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar pasca kegiatan bulan K3, sekitar pukul 13.30 WIB, dihadapan ratusan kaum muslim/mah yang hadir menegaskan agar para ummat Islam lebih menegakkan, mengutamakan dan meningkatkan ibadah Sholat yang telah diajarkan kanjeng Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan umat Islam dalam menjalani kehidupan sehari-hari selalu penuh kesabaran dan Ikhlas diniati ibadah agar kelak dapat keselamatan dunia akherat.(*).

        • Dibaca: 1189 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...