Do'a Ratusan Pelajar Dikabul Allah SWT.

      altSUBANG (MGO) - Do'a ratusan siswa/siswi setingkat SMU dikabulkan oleh Allah SWT., sebab paska melaksanakan istigotsah di Pendopo Pemda Kab Subang, pada sekira pukul 17.33 wib turun hujan, Jum’at (13/11-2015).

      Kegiatan istighotsah dihadriri oleh Wakil Bupai Subang, Imas Aryumningsih, Sekda Abdurakhman, jajaran pejabat Setda Kab Subang dan Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Subang.

      Kagiatan ini telah menjadi agenda rutin Pemkab Subang dalam rangka menjaga semangat spiritual jajaran pejabat dan jajaran PNS Kab Subang bersama warga masyarakat.

      Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih  mengatakan dalam kehidupan harus ada keseimbangan antara tujuan dunia dan akherat. “Kita bukan saja harus mengejar dumia saja tetapi juga akheratnya. Bukan saja ilmu di dunia tetapi juga ilmu akheratnya,” kata Imas.

      Pembentukan moral keagaaman senatiasa diutamakan. Terutama kepada siswa-siswa. Harapannya pendidikan bisa menghasilkan siswa-siswi handal dalam setiap bidang terutama dalam pembentukan karakter.

      Kemudian kepada para guru untuk senantiasa mengingatkan siswanya agar berperilaku disiplin, tidak melakukan aksi curat-coret di fasilitas umum dan membuang sampah pada tempatya.

      “Ini berhubungan erat dengan pembentukan karakter generasi bangsa yang dimulai dengan kebiasaan sehari-hari,” kata Wabup.

      Menjaga pola hidup disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan berhubungan erat dengan Program Gapura Serasi.

      Tausiyah disampaikan oleh Drs. Usep Saepul Ulum dari Kementerian Agama Kabupaten Subang yang menyampaikan tentang keseimbangan tujuan hidup anatara tujuan dunia dan akherat.(*).

        • Dibaca: 443 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...