Gerakan "AYO KERJA" Wujudkan Cita-Cita Bangsa

      altSUBANG (MGO) - Makna mendasar dari Revolusi mental ialah untuk merubah mentalitas dan pola pikir bangsa dalam memajukan Bangsa Indonesia. “Revolusi mental bukan saja untuk Rakyat Indonesia tetapi harus merangkul semua aparatur pemerintah yang memiliki tanggung jawab moral untuk bekerja jujur dan profesional melayani rakyat secara paripurna,” ujar Bupati Subang Ojang Sohandi saat memberikan sambutan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia Tingkat Kab Subang di alun-alun Subang Kota, (17/8/215).

      70 tahun Kemerdekaan merupakan karunia Tuhan yang besar nilainya. Kemerdekaan adalah Jembatan Emas dalam menghidupkan harapan berbagsa dan bernegara yaitu melindungi segenap bangasa  Indonesia dan tumpah darah Indonesia memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan Perdamaian Ketertiban Dunia berdasarkan Kemerdekaan Perdamaian Abadi dan Kesejahteraan Sosial. “Harapan itu dapat dicapai dengan kerja dapat membangun jiwa raganya dapat mencapai kejayaan Indonesia Raya,” tambah Ojang.

      Hakekat Revolusi Mental yang dicanangkan Pemerintah Indonesia harus diwujudkan dalam kerja nyata. Oleh karena itu melalui Gerakan “Ayo Kerja” untuk mendorong semua lapisan masyarakat mencapai harapannya. “Hanya dengan Kerja suatu bangsa bisa membangun jiwa dan badannya dan mencapai Kejayaan Indonesia Raya. Hanya hanya denga kerja bangsa dapat melaksanakan RI dapat berdiri kokoh menrealisasikan cita-cita yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945,” ujarnya.

      Gerakan “Ayo Kerja” haruslah dilakukan dengan gotong royong oleh semua lapisan masyarakat tanpa kecuali. Khusunya para pemimpin harus memberikan teladan.

      Melalui Gerakan “Ayo Kerja” untuk merealisasikan harapan semua lapisan masyarakat yaitu kaum nelayan, kaum tani, kaum buruh dan harapan segenap tumpah darah Bangsa Indonesia.

      Adapun tema HUT Ke-70 Kemerdekaan RI Tingkat Kab Subang mengambil tema “Ngawujudkeun ‘Kerja Cerdas’, ‘Kerja Keras’, ‘Kerja Tuntas’, ‘Kerja Ikhlas’ ku Sumanget Karya Utama Satya Nagara ka Subang”.

      Menurut Ojang melalui tema Pemkab Subang bertekad mewujudkan Kabupaten Subang yang Religius, berilmu, berbudaya dan bergitong royong dan semua lapisan masyarakat berperan dalam pembangunan kabupaten Subang dengan dilandasi rasa cinta kepada Kabupaten Subang.

      Pada kesempatan tersebut diberikan penghargaan kepada sejumlah PNS yang telah melaksanakan baktinya selama 30 tahun, lembaga usaha turut serta dalam pembagunan perekonomian di kabupaten Subang serta warga masyarakat yag berhasil mencetak prestasi baik tingkat Kabupaten Subang, tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

      Pemberin penghargaan dilakukan oleh Bupati Subang didampingi Wakil Bupati Subang, Imas Aryuningsih dan Jajaran Pejabat Muspida Kabupaten Subang.(*).

        • Dibaca: 546 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...