Amankan Penyampaian Visi dan Misi Pasangan Cabup Polres Subang Turunkan 450 Personil

      SUBANG (MGO) - Untuk mengamankan jalannya kegiatan penyampaian visi misi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Polres Subang menurunkan sebanyak 450 personil, Kamis (22-08-2013) di gedung DPRD Kabupaten Subang.

      Menurut Kepala Bagian Opersi Polres Subang, Kompol Hendrio pihaknya menurunkan kekuatan sebanyak 450 personil dengan dukungan 1 pleton Sat Pol PP, 1 pleton Dinas Perhubungan dan personil on call  dari unsur TNI AU, Kodim 0605/Subang, Yonif 312/Kala Hitam masing-masing 1 regu untuk. Selanjutnya menurut Hendrio pengamanan dilakukan secara lini. Untuk ring 1 hanya untuk para calon Bupati dan Wakil Bupati, tamu undangan dari kalangan anggota DPRD, pejabat pemerintah. Calon didampingi oleh 4 orang tim sukses. Untuk memasuki ring 1 penjagaan dilengkapi dengan metal detector dan berbagai peralatan yang membahayakan dilarang dibawa. Termasuk diantaranya korek api.

      Sedangkan untuk para pendukung disediakan tempat di ring 2 berupa tenda dengan fasilitas televisi 40 inchi yang menyiarkan di sekitar ring 1. personil tersebut untuk mengamankan titik-titik penting di sekitar lokasi DPRD Subang.

      Bagi wartawan yang meliput kegiatan disediakan tempat khusus di balkon guna mempermudah dalam pengambilan gambar dan memantau kegiatan.

      Guna menciptakan kenyamanan kegiatan dilakukan rekayasa lalu-lintas dengan mensterilkan jalan raya didepan pintu masuk Gedung DPRD dari kegiatan lalu-lintas, Hanya diijinkan bagi untuk kendaraan para tamu dan tim sukses. Jalur jalan dialihkan dari Jl. Otista dibelokkan menuju arah kota. Untuk kenyamanan parkir. Disediakan lokasi di sekitar alun-alun.

      Kegiatan ini merupakan awal kampanye para calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilanjutkan dengan kegiatan kampanye dimasing-masing lokasi berdasarkan zona yang telah ditetapkan.

      Untuk keamanan, tiap calon akan mendapatkan pengawalan melekat 24 jam sehari oleh 2 orang pengawal dari kepolisian yang dilakukan sampai pelantikan.

      Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang, Ahmad Mudofir dalam sambutannya menyampaikan kepada para penyelenggara Pemilu untuk melaksanakan kegiatan proses pemilu dengan baik. “Kepada seluruh penyelenggara Pemilu supaya menaati fakta integritas yang telah ditandatangani,” ujarnya.

      Dari pemaparan visi dan misi yang disampaikan umumnya pada pentingnya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana, pendidikan yang terjangkau dan berkeadilan, penguatan pemerintah dalam desentralisasi.

      Salah satu calon menyampaikan tentang paradigma kesejahteraan masyarakat bahwa Rakyat Subang harus dahar (terpenuhi pangan), cageur (terjangkau pelayanan kesehatan), pinter (mendapatkan pendidikan yang baik) jeung bener (berkarakter dengan pembinaan rohani).(*).

        • Dibaca: 727 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...