Bupati Subang Nyanyi Dangdut dan Tabur Duit

      SUBANG (MGO) - Dalam kegiatan pelantikan Kepala Desa (Kades) Curuluk di Kecamatan Kalijati, Subang, Jawabarat Bupati Subang nyanyi dangdut dan tabur duit, Senin (24-12-2012) di lapang bola Desa Ciruluk.

      Karena Bupati Subang tampil beda dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut dan tabur duit menjadi warna dalam kegiatan pelantikan Kepala Desa Ciruluk serta antusias masyarakat pun terbuai dengan nyanyian dan tabur duit Bupati Subang.

      Dalam kesempatan itu, sejumlah warga berharap agar Kepala Desa yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi serta melanjutkan pembangunan yang belum diselesaikan oleh Kepala Desa sebelumnya."Kami inginkan desa ini lebih maju, maju  di bidang ekonomi,  Pendidikan dan bidang kesehatan serta bisa melaksanakan program yang sesuai dengan aturan pemerintah.”ujar warga, Tedi.

      Kepala Desa Curuluk berjanji akan meningkatkan pasilitas umum berupa infrastruktur jalan dan sarana penunjang ekonomi serta meningkatkan meningkatkan pendidikan dan kesehatan.

      "Insya Allah, kepemimpinan saya akan meningkatkan sarana umum, ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” Ujar Kepala Desa terpilih Dede Dermawan S.E.

      Bupati Subang, Ojang Sohandi, mengucapkan selamat dan sukses kepada panitia Pilkades yang telah melaksanakan Pilkades tanpa diahiri pengaduan ke pengadilan, hal tersebut merupakan salah satu kesuksesan panitian dan BPD Curuluk."Kesuksesan Pilkades ini sebagai bukti pesta Demokrasi di Desa Ciruluk ini luar biasa dan kualitasnya sangat tinggi,"ujar Bupati.

      Selain ucapan terima kasih kepada panitia Pilkades dan BPD, Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada Kepala demesioner, yang telah berahir masa jabatannya yang telah berdarma bakti selama menjabat kepada desa Curuluk bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, selanjutnya Kades demesioner bisa terus menjalin silaturahmi dengan Kades terpilih agar pemerintahan desa Curuluk bisa lebih maju dan berhasil dalam pembangunan. 

      Saya ucapkan terimakasih kepada panitia dan pemasyarakat yang telah melaksanakan pesta demorasinya berkualitas tanpa harus di bawa kepengadilan, artinya penetapan terpilih dan yang menangnya oleh Panitia dan BPD. Dan ini sebagai bukti Pesta Demokrasi di Desa Ciruluk ini luar biasa dan kualitasnya sangat tinggi.

      "Kepada Kepala Desa yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas sesuai amanah pemerintah kemudian diperjuangkan untuk kemaslahatan ummat,"pinta Bupati.(*).

        • Dibaca: 944 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...