Bupati Subang: "Tingkatkan Serapan Anggaran Sesuai Prosedur"

      altSUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imas Aryumningsih menekankan kepada Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Subang supaya segera melakukan kegiatan dengan penyerapan anggaran sesuai dengan pengawasan dan prosedur yang telah ditetapkan. “Agar segera dilaksanakan kegiatan dan penyerapan untuk semua dinas dan kecamatan dengan pengawasan dan prosedur yang sudah di tetapkan,” ujarnya dalam dalam sambutan pada Rapat Dinas Achievement Motivation Training di Aula Dayang Sumbi Sari Ater Hotel dan Resort Subang, Rabu (4/10).

      Pada kesempatan ini Rapat diisi dengan mengundang motivator muda, Edvan M Kautsar yang memberikan motivasi dalam kerja. Dengan tema kegiatan “Bahagia Bekerja, Bekerja Bahagia”.

      Selanjutnya ka Imas, melalui rapat dengan motivasi yang diberikan motivator diharapkan dimasa depan dapat diterapkan oleh diri sendiri dan rekan kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat diiringi niat ikhlas bekerja. “Diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi ASN dan masyarakat,” imbuhya.

      Harapan kita semua, kata Imas bisa menjadikan Subang berkembang yang diupayakan oleh masyarakat Subang sendiri.

      Mengenai perkembangan dan pembangunan di Subang sekarang sudah maju dengan diraihnya berbagai penghargaan baik itu dalam pembangunan dan peraihan MURI.

      “(Berbagai Penghargaan) sudah (kita) peroleh. Kedepannya apa yang sudah di raih harapan bisa di pertahankan dan di tingkatkan,” katanya lagi.

      Rapat Dinas dihadiri para Asda dan para peserta dari eselon II, eselon III, para Kepala OPD/SKPD, para Camat, Bendahara, Petugas Akuntansi, Pengurus Barang dan Kontributor data LKPJ Bupati dan LPPD Kabupaten Subang tahun 2017.

      Dalam laporan Kepala Bagian Pemerintahan, Nana Mulyanan bahwa rapat dinas tahun 2017 dilaksanakan dengan format acara archievement motivation training. Peserta yang hadir tercatat 409 orang terdiri dari seluruh kepala OPD/SKPD se-Kabupaten Subang, para Camat se-Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.

      Pada kesempatan tersebut Motivator, Edvan M. Kautsar memberikan materi tentang cara-cara supaya bisa bahagia saat bekerja dan selalu bekerja dalam keadaan bahagia. “Terutama bagaimana kita bisa tahan menghadapi tekanan pekerjaan dan stres yang sering kali mengampiri sehingga mampu bekerja dengan penuh rasa bahagia,” katanya.

      Bekerja dengan serius dalam mencapai target, meningkatkan produktifitas diri dan tim, membangun budaya kerja dengan sikap mental positif, mengarahkan fokus dan energik secara maksimal, memahami dan menyadari makna tujuan kerja yang lebih baik, menciptakan kreatifitas dan inovasi dalam bekerja serta membangun mental juara dalam situasi kritis.(*). 

        • Dibaca: 88 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Bupati Subang: "Tingkatkan Serapan Anggaran Sesuai Prosedur" Bupati Subang: SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imas Aryumningsih menekankan kepada Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Subang supaya segera ...
        Segerakan Pendaftaran Parpol Segerakan Pendaftaran Parpol SUBANG (MGO) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang mengharapkan kepada partai politik (parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) ta...
        Kereta Tabrak Mobil Di Perlintasan tak Berpintu Kereta Tabrak Mobil Di Perlintasan tak Berpintu SUBANG (MGO) – Kendaraan R4 jenis Suzuki Katana yang dikendarai oleh Saman (50)warga Salamjaya Pabuaran tertabrak oleh Ke...
        Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Subang Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Subang SUBANG (MGO) – Berkaitan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengharapkan peranan generasi ...
        Kejari Subang Selamatkan Keuangan Negara 6,8 Milyar Rupiah Kejari Subang Selamatkan Keuangan Negara 6,8 Milyar Rupiah SUBANG (MGO) – Upaya memulihkan keuangan daerah oleh Pemkab Subang terus diupayakan dengan melakukan penagihan tunggakan ...