Plt Bupati Subang: "Masak Pangdam Bisa Diintervensi Sama Saya?"

      altSUBANG (MGO)  - Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih membantah bahwa dirinya ikut campur dalam rotasi Kodim 0605 Subang sebagaimana yang dituduhkan oleh salah satu Ormas di Subang.

      "Masak Pangdam bisa diintervensi sama saya? Itu tidak mungkin," ujarnya kepada wartawan usai acara “Jumpa-Pisah Dandim 0605/Subang” di Makodim Subang, Kamis (2/2).

      Dia kemudian menegaskan bahwa tuduhan yang dilontarkan Ormas adalah fitnah.

      "Itu mah fitnah. Bohong. Sekarang mah mana buktinya? Saya tidak melakukan itu. Masak Pangdam bisa diintervensi saya?" katanya.

      Kemudian Imas meminta kepada semua pihak supaya menjaga kondisi Subang agar tetap kondusif. "Jangan masalah kecil (apalagi belum tentu benar) seperti ini dibesar-besarkan," imbuhnya.

      Kembali dia menegaskan bahwa selama ini dirinya diam karena fokus pada kerja di pemerintahan.

      "Saya diam itu bukan karena merasa. Tetap saya fokus membangun Subang," ujarnya menegaskan.

      Dari pantauan Reporter Jabar Selama acara berlangsung, Imas dan Budi yang didampingi oleh Kepala Kejari Subang, Kapolres dan Dandim pengganti nampak akrab duduk satu meja.

      Pada Jumpa Pisah Dandim 0605/Subang dari Letkol Inf Budi Mawardi Syam kepada Letkol Inf Fikri Ferdian. Untuk selanjutnya Letkol Budi diamanahi sebagai Perwira Madya Operasi Teritorial (Padya Opster) Markas Besar Tentara Nasional Indonesia. Sedangkan Letkol Fikri sebelumnya bertugas sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Infantri 300/Rider Cianjur.

      Dalam ‎kata sambutan perpisahannya Budi menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak atas tugas selama di Subang.

      Selanjutnya kata Budi, dia sebenarnya masih terdata sebagai warga Subang. “Mungkin nanti saya akan sering datang ke Subang,” ujarnya.

      Sedangkan Letkol Fikri dalam kata sambutannya akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya. Diharapkan dukungan warga Subang kepada penduhulunya‎ (Letkol Budi Mawardi) juga diberikan kepada dirinya.

      “Saya harap dukungan (Warga Subang) yang diberikan kepada Komandan sebelumnya juga bisa diberikan pada saya nanti,” ujarnya.

      Acara dihadir oleh Kapolres Subang, Komandan Wingdik, Kejari Subang, Ketua Pengadilan dan jajaran pejabat serta anggota LSM dan Ormas.(*).

        • Dibaca: 375 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...