Kerahkan Segenap Kemampuan "Lawan" Disclaimer

      altSUBANG (MGO) - Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih memerintahkan semua aparatur pemerintah bekerja dengan sungguh-sungguh supaya tahun Laporan Keuangan tidak disclaimer lagi. Dirinya berharap semua aparatur bekerja dengan kekompakan.

      ”Jangan sampai ada kalimat biarkan saja disclaimer. Karena nanti juga yang malu itu Bupati/Wakil Bupati. Jangan sampai ada kalimat itu! Karena Kabupaten Subang adalah Pemerintahan artinya ada kerja sama,” ujarnya dalam Apel Pagi, Senin (19/9).

      Kemudian Plt Bupati menekankan supaya menekankan penyusuanan data aset dengan benar. Karena yang mendadi sorotan utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) adalah masalah aset.

      Untuk itu pimpinan supaya melihat kepada orang yang mampu melaksanakan tugas.

      ”Saya tidak akan melihat jabatan atau golongan/pangkat asalkan dia baik Inshaa Allah akan lebih memperhatikan mereka. Daripada yang punya jabatan tetapi kerjanya asal-asalan,” ujarnya menegaskan.

      Kini harus lebih memperlihatkan semangat semboyan Pemerintah Subang, yaitu ”Rakyat Subang Gotong Royong. Subang Maju”. Dengan menunjukkan kekompakan dalam bekerja.

      Mengenai kekurangan akibat disclaimer supaya segera dipenuhi

      Imas menegaskan akan melakukan kontrol ketat kepada setiap tugas kepala dinas/instansi. Kata dia apabila Kepala Daerah telah melakukan perintah penugasan kepada kepala dinas/instansi, tetapi tidak dilaksanakan maka itu adalah pembiaran. Dan Pembiaran itu ada hukumnya.

      ”Saya tidak akan membiarkan PNS melaksanakan tugas tidak benar. Karema takut ditegur (oleh hukum). Sebelum ada teguran secara hukum, lebih baik kita melakukan ditegur oleh kita sendiri,” tegasnya.

      Maka bagi PNS supaya melaksanakan tugas dengan benar. Kalau tidak mengerti. Mari kita bekerja dengan mengerahkan segenap kemampuan.

      ”Karena saya ingin dan mungkin semua ingin tidak disclaimer lagi,” imbuhnya.(*).

        • Dibaca: 289 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...