PT Bakrie Building Industries (BBI) Promosikan Produknya di Subang

      SUBANG (MGO) -  Jajaran PT Bakrie Building Industries (BBI) yang memiliki moto maju dan sukses bersama pelanggan mempromosikan produknya kepada 80 pengusaha toko material dan ratusan simpatisannya se wilayah Subang, Jawabarat.

      Disela kegiatan tampak kentalnya tali silaturahmi keluarga pengusaha dengan personil BBI dan mitranya dari PT.Rahendra Makmur Putera Subang. Kegiatan dilaknanakan di hunian Lembah Gunung Kujang Subang yang diprakarsai oleh PT.Rahendra Makmur Putera Subang bersama personil PT.Bakrie Building Industries (BBI) yang handal, bahkan dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh keluarga pengusaha dan distributornya juga di hadiri oleh personil dari PT.Bank Rakyat Indonesia yang turut serta kemitraan dalam program BRI Syariah.

      Kegiatan yang digelar tidak kurang dari 3 jam diisi dengan penjelasan kelebihan dan keistimewaan produk atap sejenis Asbes bermerk Harplex produksi dari PT Bakrie Building Industries (BBI) juga diadakan demo sejumlah jenis Asbes berupa atap rumah bergelombang dan datar juga jenis atap serupa dengan genteng jenis Harflex super dan mini, Harflex genteng, harflex Sirap dan Horion serta beragam jenis lainnya yang bisa digunakan oleh masyarakat yang menginginkan atap rumahnya berubah warna dan mode yang cantik dan indah.

      Harapan dari PT Bakrie Building Industries (BBI) agar masyarakat lebih mengenal produknya untuk segera mengunjungi toko bangunan terdekat yang penawaran produk BBI yang handal dan harga terjangkau. Dan untuk lebih jelasnya bisa berkomunikasi dengan distributor dan atau untuk membuka website www.bakrie-building.com.

      Merupakan bukti transformasi PT. Bakrie Building Industries (BBI) sebagai 'solution company', selain memproduksi bahan bangunan pun menawarkan Total Building Solution kepada konsumen, BBI yang handal telah siaga menghadapi estimasi peningkatan kebutuhan bahan bangunan yang berkualitas tinggi serta beradaptasi dengan lingkungan dan iklim di daerah yang variatif, seperti di Kabupaten Subang dan sekitarnya. Kiprah Customer Gathering 2014 yang dilaksanakan di  hunian Lembah Gunung Kujang Subang BBI demo produk Versa Board kepada masyarakat melalui para pengusaha yang akan membawa produk unggulannya ke pasaran.

      Versa Board merupakan panel kalsium silikat yang terbuat dari campuran semen, silika dan serat selulosa impor, yang bersifat fleksibel, bisa digunakan sebagai plafon, partisi ataupun sebagai finishing arsitektural seperti siding, fascia, cladding, bahkan furniture di wet area (dapur dan kamar mandi). Versa Board difinalisasi melalui tahap pengeringan dengan sistem  Autoclave yang menyebabkan Versa Board sangat kuat dan tahan dalam kondisi cuaca apapun, terutama dalam kondisi daerah dingin dan lembab, juga sangat stabil, tahan air, tahan rayap, dan tidak terbakar.. Oleh karenanya, produk Versa Board sangat cocok dalam menunjang pertumbuhan dan perkembangan properti di Kabupaten Subang dan sekitarnya.

      Satu hal yang juga patut dicermati adalah hadirnya Versa Board sebagai alternatif terbaik pengganti tripleks dimana dengan menggunakan Versa Board, konsumen tidak perlu menggunakan tripleks yang berasal dari kayu sehingga dengan sendirinya turut serta dalam upaya penyelamatan hutan dan lingkungan hidup di Indonesia.

      Melalui Marketing & Corporate Communication Manager BBI menambahkan bahwa peluncuran Versa Board menandakan BBI terus bergerak untuk menjadi total solution company yang terdepan dalam inovasi yang berlandaskan pada green policy. "Versa Board adalah persembahan BBI kepada masyarakat Indonesia untuk solusi bahan bangunan yang ramah lingkungan dan sustainable. Namun kami tidak akan berhenti sampai disini. Kedepannya kami akan terus meluncurkan inovasi-inovasi baru yang berlandaskan pada 3 prinsip yaitu Green Technology, Green Product dan Green Building",jelasnya.

      Dijelaskan pula produk BBI yang telah lebih dulu identik dengan masyarakat adalah Harflex. Harflex yang merupakan heritage brand adalah salah satu pelopor atap fiber semen di Indonesia yang telah kokoh memantapkan posisinya sebagai market leader di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Sumatera bagian Selatan selama puluhan tahun. Harflex menjadi produk yang terdepan di bidangnya karena tidak terlepas dari partisipasi para distributor dan toko material dibelahan nusantara.(*).

        • Dibaca: 1828 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...