Oknum Eksekutor Adira Finance Caplok Uang Setoran dan Rampas Motor Konsumen

      JAKARTA (MGO) - Lagi, seorang konsumen dirugikan yakni setoran angsuran bulanan konsumen diduga dicaplok oleh seorang eksekutor leasing Adira Finace Cabang Pamanukan.

      Akibat tindakan oknum Eksekutor Adira Finance Pamanukan, motor konsumen merk Honda Revo Nopol T 3648 UKA warna Biru Atas Nama Agus Baco alamat Dusun Ciranggon RT.15/08 Desa Rancamulya, Kec.Patokbeusi, Subang, Jawabarat di eksekusi oleh Adira Finance Tanjung Priok Jakarta Utara, Jum'at (20-7-2012) di Marunda Tanjung Priuk.

      Menurut pemilik motor, Agus Sugiana menjelaskan proses eksekusi motor miliknya, bahwa eksekutor terkesan seperti mengambil motor hasil curian, yakni tiga orang eksekutor menggunakan dua motor mengapit Agus dan disudutkan ke pinggir jalan, tanpa basa basi tiga orang eksekutor langsung merebut motor dari Agus layaknya seorang perampok. "Saat itu saya tidak bisa bertindak apa-apa ketika motor saya dirampas oleh 3 orang eksekutor,"jelas Agus pada MGO, Sabtu (21-7-2012).

      Diakui Agus dengan kejadian tersebut Agus meminta kepada eksekutor harus bertanggungjawab atas uang setoran yang telah diberikan kepada dua orang eksekutor yang tidak disetorkan kepada Adira Finance Pamanukan. Akibat uang setoran dicaplok eksekutor ahirnya motor Agus dirampas ditengah jalan layaknya perampok.

      "Saya minta kepada bapak (Ormas Gival) untuk turut mengurusi persoalan ini hingga tuntas,"pinta Agus didampingi Kadiv Buruh & Tenaga Kerja Ormas Gival, Sudarmanto.

      Sudarmanto berjanji, akan mengurusi motor Agus hingga tuntas, pihaknya mewakili dan diperintahkan oleh Ketua Umum Ormas Gival akan berusaha semaksimal mungkin atas tingkah eksekutor pencaplok uang setoran (angsuran) untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

      "Saya harapkan eksekutor bukan saja akan mengembalikan uang yang telah dicaploknya, namun mesti menyelesaikan hingga motor yang telah dirampas oleh eksekutor di Jakarta pun mesti diselesaikan,"ujar Sudarmanto.

      Apabila, ditambahkan Sudarmanto, eksekutor pencaplok uang setoran tidak bisa mengembalikan motor yang dirampas eksekutor Adira Finance Jakarta maka pihaknya akan melaporkan kepada polisi."Bukan saja mengembalikan uang setoran, namun eksekutor Adira Finance Pamanukan mesti menyelesaikan motor yang telah dirampas eksekutor Jakarta, bila tidak kami akan lapor polisi,"ancam Sudarmanto.(*).

        • Dibaca: 1274 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...