Motifator Anak Bangsa, H.M.Ambaldy Djuardi Suguhkan Buku Kiat Sukses Mencari Duit Halal

      Buku Berjudul Kiat Sukses Mencari dan Mendapatkan Banyak Uang, Karya H.M.Ambaldy Djuardi

      Cover Buku

      Judul buku tersebut MGO dapatkan dari pengarangnya sendiri yakni H. M. Ambaldy Djuardi. Judul selengkapnya adalah “Kiat Sukses Mencari dan Mendapatkan Banyak Uang : Teknik Mendirikan Usaha Tanpa Modal Banyak“, diterbitan oleh Yayasan Bulan Purnama, Editor : S. Budhi Raharjo; 322 halaman, merupakan Cetakan kedua pada bulan Agustus 2004.

      Pengarang buku bernama H. M. Ambaldy Djuardi merupakan seorang Direktur dan Pemilik lebih dari 40 cabang kursus Menjahit & Mode “Juliana Jaya”  berdiri sejak 1977; Dia pun pemilik sebuah kursus montir mobil & sepeda motor “Safari Jaya”; juga pemilik Yayasan Bulan Purnama yang salah satu usahanya mendidik dan menyalurkan Baby Sister.

      Buku yang Dia terbitkan merupakan buku yang isinya sederhana tapi bermakna, isinya juga sangat berbobot. Bahasanya sederhana dan tidak muluk-muluk, tidak terlalu banyak berteori tapi langsung berisi yang mengarah pada praktek-praktek bisnis konvensional yang pernah Dia jalani yang selalu dilakukan pengamatan yang cukup jeli.

      Buku tersebut sangat cocok bagi anak bangsa yang punya niat memiliki usaha sendiri yang belum memiliki intrik-intrik pengalaman usaha yang tentunya masih mengalami banyak rintangan. Baik rintangan permodalan, miskin pengalaman, kurang ilmu pengetahuan, dan rintangan lainnya yang tidak dapat dicarikan solusi sendiri, termasuk adanya rintangan  dan hambatan mental spirutual. Kiranya Buku tersebut banyak memberikan contoh-contoh praktis untuk memulai usaha tanpa mengeluarkan banyak modal. Buku tersebut sebagai pemicu semangat yang menunjukkan bagaimana cara mencari dan mendapatkan banyak uang yang halal secara legal alias tidak bertabrakan dengan hukum.

      Saya sebagai pemimpim umum/redaksi www.Mediagivalonline.com (MGO) mendapatkan buku tersebut dari tangan pengarangnya pada 01 Januari 2012, apabila anda penasaran silahkan baca bukunya yang sangat inspiratif dan profokatif yang memberikan motipasi kepada anda untuk wirausaha. Ssemoga saja setelah anda membacanya menjadi bersemangat untuk segera membuka usaha sendiri dan memulai hidup mandiri.

      Ada pengalaman yang secara nyata dialami dan dilakukan praktek setelah membaca buku tersebut, dia mengaku bernama Fuad Mufti yang mana pada pertengahan 2006, buku itu kembali Fuad baca seiring munculnya kembali keinginan untuk membuka usaha sendiri. Dan sejalan dengan upaya-upaya yang lainnya, Alhamdulillah di bulan September 2006 Fuad berhasil membuka kios sendiri : Kios Addina : kios jilbab, kerudung, mukena, busana, dan aksesorisnya.

      Kiranya perjalanan Fuad Mufti menjadi bumbu buku memotipasi anda untuk membaca buku yang lebih membumi, sekaligus untuk menyemangati anda agar bisa membuka usaha sendiri menuju mandiri, buku tersebut mungkin cocok buat anda yang masih bingung memncari kerja atau membuka peluang usaha. Oh ya, Fuad dengan jujur memunculkan buku tersebut bukan semata berpromosi, tapi semata-mata ingin ikut berpartisipasi serta memotipasi anak bangsa dan memajukan dunia wirausaha/enterpreneur di Indonesia dengan membagi informasi yang positif. Sekaligus sebagai wujud rasa terimakasih Fuad dan salutnya Fuad kepada penulis buku (H. M. Ambaldy Djuardi) yang telah berkenan membagikan ilmunya pengetahuan dalam menjalankan usahanya.

      Dan yang lebih menarik lagi, kata Fuad, dalam bukunya penulis mempersilahkan anak bangsa untuk berkonsultasi secara gratis (sepanjang beliu masih mampu). Fuad sendiri belum mencoba menghubungi dan memanfaatkan sarana konsultasi tersebut. Saat tulisan ini dibuat Fuad, Fuad belum menempatkan konsultasi tersebut sebagai prioritas. Semoga pembaca ada minat berkonsultasi dan lebih baiknya baca buku karangannya sebelum berkonsultasi dengan pengarangnya.(*).


        • Dibaca: 1531 kali

        TCE-Plugin by www.teglo.info

         
                          

        Berita Terbaru

        Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Kapolsek Purwadadi Pimpin Upacara Hari Pahlawan SUBANG (MGO) - Kapolsek Purwadadi Kab.Subang, Kompol Supratman S.sos memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasiona...
        759 Anggota PPS Diambil Sumpah 759 Anggota PPS Diambil Sumpah SUBANG (MGO) – Sebanyak 759 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dilant...
        Bupati : Wadah Nelayan PNTI Bupati : Wadah Nelayan PNTI SUBANG (MGO) – Bupati Subang, Imasa Aryumningsih menyatakan nelayan memiliki wadah dan media untuk menyalurkan keluhan se...
        Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa Fungsi BPD Bukan Oposisi Kepala Desa SUBANG (MGO) - Fungsi BPD di Kabupaten Subang bukan merupakan opsisi Kepala Desa (Kades) akan tetapi inovasinya untuk mengelola...
        PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PT.Saneka Kontraktor Drainase Tertutup Bagi Publik PANTURA (MGO) - Kontraktor PT.Saneka yang mengerjakan proyek Drainase Cikampek-Sukamandi terkesan tertutup bagi publik.Pasalnya...