Pengukuhan Tim Managerial Porda Provinsi Jawabarat Tahun 2018

CIREBON - Dalam rangka pelaksanaan Porda Tingkat Provinsi Jawa Barat, KONI Kabupaten Cirebon pada Hari Rabu, 11 Juli 2018 telah mengadakan kegiatan Pengukuhan Tim Manajerial Pekan Olah raga Daerah Provinsi Jawa Barat ke XIII Tahun 2018 Kabupaten Cirebon yang bertempat di Ruang Nyimas Gandasari Kantor Setda Kabupaten Cirebon.


Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Cirebon, Wakil Bupati Cirebon, Ketua dan pengurus beserta anggota KONI, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cirebon, Ketua Tim beserta pengurus dan anggota manajerial Porda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kepala Bagian dilingkungan Setda, para Camat, Pimpinan BJB Cabang Sumber, para pelatih, , peserta Porda dan undangan.


Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan SK pengukuhan tim manajerial Porda yang didalamnya terdapat tugas dari tim diantaranya adalah melakukan pembinaan dan pengarahan kepada kontingen Kabupaten Cirebon, mengadakan koordinasi dan konsultasi dengan pemilihan penyelenggara Porda.


Sedangkan sambutan dari ketua KONI Kabupaten Cirebon, Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE., MSI mengatakan bahwa diharapkan adanya suatu gerakan yang mampu meningkatkan kualitas dan kapabilitas keolahragaan di Kabupaten Cirebon dan momen yang paling tepat adalah pekan olah raga daerah yaitu Porda yang tahun ini digelar di Kabupaten Bogor pada Bulan Oktober mendatang merupakan Porda ke 13. Kabupaten Cirebon pada Porda yang lalu hanya bisa menduduki peringkat ke 19, oleh karenanya diharapkan pada Porda tahun ini dapat menduduki peringkat 10 besar dan menjadikan cabang olahraga di Kabupaten Cirebon dapat lebih maju lagi.


Bupati Cirebon dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat kepada yang akan dikukuhkan sebagai Tim Manajerial Porda Jawa Barat Tahun 2018, yang diharapkan agar dapat bekerja dan berkarya menjalankan tugas dengan baik bagi kemajuan prestasi olahraga Kabupaten Cirebon, diharapkan pula mampu memberikan dukungan bagi upaya melahirkan atlet-atlet yang bermental juara dalam menghadapi Porda tahun ini.Tim manajerial tahun ini akan dipimpin oleh Ibu Selly Andriany Gantina diharapkan semuanya dapat bekerjasama secara solid, sehingga mampu mengangkat prestasi dan melakukan pembinaan olahraga di Kabupaten Cirebon sehingga mampu menghadapi Porda demi membangun dan meningkatkan performa Kabupaten Cirebon disetiap bidang keolahragaan. Agenda awal tim diarahkan untuk melakukan koordinasi dengan pengurus KONI untuk mengetahui rencana kerja yang akan dilakukan.


Pengurus KONI dan Tim Manajerial serta para atlet adalah bagian tak terpisahkan dalam kebersamaan di arena kompetisi Porda Provinsi Jawa Barat ke 13 dalam satu semangat Kabupaten Cirebon bisa juara dan mengukir prestasi olahraga, Pemerintah Kabupaten Cirebon akan selalu jadi ruh proses olahraga di Kabupaten Cirebon.


Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Tim Manajerial Porda Provinsi Jawa Barat dan sesi foto bersama. (iNtAn.VY)